I write about values, jalan-jalan, anak-anak, fun learning and so on.

Selasa, 08 September 2015

Main di Cafe Strawberry

Weekend kemaren kami ajak Lio dan Zo ikutan meeting. Selama 2 jam kami meeting, mereka menunggu di ruangan sebelah ruang meeting kami. Biarpun aku tau persis bahwa mereka bosan, tapi mereka berusaha untuk bersabar dan menahan diri. Setelah meeting selesai, ternyata ada teman lama yang ingin lanjut ngobrol dengan kami.

Hmmm senang pastinya bisa ngobrol dengan teman lama, bernostalgia. Tapi... bagaimana dengan Lio dan Zo yang sudah menunggu selama 2 jam? Tegakah kalo mereka masih harus menunggu obrolan kami lagi? Akhirnya kami putuskan untuk mencoba Cafe Strawberry di daerah Tanjung Duren. Cafe yang katanya banyak games di dalamnya.

Saat masuk ke cafe, kami disambut oleh seorang pria berjubah hitam. Sudut-sudut cafe dipenuhi dahan pohon dan tembok bermotif bata yang hampir runtuh, menciptakan suasana gothic sangat kental. Yang menarik, di bagian dalam pintu masuk, terdapat rak berisi berbagai jenis topi lucu yang digantung untuk dapat dipakai oleh pengunjung.

Suasana gothic, dengan berbagai jenis game board terpampang di atas.



Cafe Strawberry di bagian dalam.

Kami mencari tempat di sudut supaya kami bisa ngobrol dengan bebas. Pelayan menyodorkan menu yang sangat unik. Bentuk menunya seperti Monopoli board, dengan judul Menupoly hahaha... asli kreatip banget. Jenis menu yang ditawarkan cukup banyak dan harganya bersahabat. Terdapat pilihan menu yang jarang ada di tempat-tempat lain, ada nasi goreng strawberrry, spaghetty strawberry... dan ada minuman sejenis milkshake yang kalo makin lama didiemin makin keras dan jadi es krim. Aneh ya... dimana-mana es krim didiemin jadi meleleh, ini malah kebalikannya.

Menu makanan dan minuman ato mau main monopoli yak?

Setelah kami memilih pesanan makanan dan minuman, ternyata ada 1 menu lagi yang mereka berikan. Menu games! Ya menu games, ada berbagai macam game board yang bisa kita pinjam dan gratis loh. Wah Lio dan Zo semangat sekali untuk pilih game yang mereka mau.

Menu pilihan games



Tumpukan game boards di sudut ruangan.


Pesanan game datang cukup cepat, dan ada pelayan yang ajarin cara main game tersebut. Pastikan kalo mau ke sana sebelum perut benar-benar lapar ya, karena makanan datang agak lama.
Akhirnya pesananku datang, Nasi goreng bakar spesial, ditaro di pot tanaman hias hahaha.... lucu dan kreatif.

Chocolate Bailey dan Nasi Goreng Bakar Special


Tadinya kupikir cafe ini hanya menjual suasana dan games, makanan mereka belum tentu enak. Ternyataaaa aku salah, makanannya enak. Jus alpukatnya juga enak, dan minuman aneh yang bisa jadi  es krim juga enak. Wah kayanya bakal balik lagi deh nih.

Buat yang kepengen, bisa dicek link nya di strawberrycafe.webs.com,




4 komentar:

  1. Menarik tempatnya..
    Eh Tanjung Duren dimana ya Mak? Jakarta kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak Yuniar, menarik. Gamesnya bukan cuma untuk anak gede, ada juga utk anak2 kecil. Seru deh, sekeluarga bisa main sama2. Kalo bosen bisa minta ganti game yg lain.
      Tanjung Duren itu di Jakarta Barat Mak.

      Hapus
  2. lucu ya monopoly nya juga kereen strawberry gitu :D sesuai cafe nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kreatip abis. Boleh kapan2 nongkrong di sini sis. Suasana, makanan dan harganya cukup rekomended.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

© Elzoria Story, AllRightsReserved.

Blogger theme by Safetricks.com Designed by ScreenWritersArena